Saturday, June 26, 2010

facts and things about me

ini smua ttg gw, jdi xlo lu mau tau banyak ttg gw dan mau kenal gw yg lebih dlm ya baca aja disini..

~ nama panggilan gue pamela, pam ato gk pem, patricia *itu opa gw xlo manggil gw*, samantha *nykp yg manggil karna gw mirip ama kk spupu gw*, elizabeth *tu nama baptis*
~ anak cewek satu2nya
~punya 2 ade laki2 *BERHARAP GW ANAK BUNGSU, trz pnya cici ato gk koko*
~ suka warna biru, ijo, pink, ungu, putih, item
~ ukuran baju s/m
~ gw xlo makan milih2
~ gk bisa makan yg pedes
~ kadang males kadang rajin *tergantung mood*
~ paling suka pelajaran matematika
~ paling benci pelajaran chinese
~ kalo baru kenal pemalu. kalo udah kenal agak cerewet
~ suka ke tempat2 aksesoris tapi jarang beli *cmn liat2 aja*
~ ngoleksi foto2 Big Bang *WAJIB*PASTINYA*
~ suka banget yg namanya BIG BANG
~ cinta banget sama member BigBang yg namanya T.O.P
~ cinta ke 2 gw di Big Bang namanya G-Dragon
~ tipe co kesukaan: yg kyk T.O.P ama G-Dragon
~ pernah stop main piano slama 7 taun tpi uda lanjut lgi
~ gw suka nntn film horror tpi gk yg parah bgt horrornya
~ takut gelap *xlo lgi dihutan ato dmna*
~ barang yang paling disukain: barang apa aja berbau BigBang *yg ada kaitannya ama Big Bang*
~ jujur gw pernah nolak cowok 3x *abis jelek2 smua, trz bukan tipe gw*
~ pernah pacaran sekali
~ suka ama band dari UK yg namanya McFly esp. Dougie Poynter and Danny Jones
~ suka bgt sama Alex Pettyfer
~ duduk semeja ama tmn cowok dan dia itu tmn absensi gw pas klz 4 *dia #16, gw #15*
~ pernah bikin anak klz 6 dikluarin dari sklh
~ pernah jato dari lantai 2 ke lantai 1 pas umur 2.5 taun
~ temenan ama Reinhard dan Jennyfer dari kecil ampe skrng *BFF*
~ punya tmn dari luar negri
~ kangen bgt ama sodara gw yg di amrik ama jerman *xlo yg di jerman blm pernah ketemu, tpi bakal ketemu taun ini*
~ kangen bgt ama opung gw yg uda tiada *gw cuman kenal dia slama 1 taun sebulan*
~ suka basket, badminton ama brenang
~ hobbi nntn tv ama internetan, SMS, telponan
~ suka bgt dengerin lagu
~ xlo pergi2 yg jauh di mobil, biasanya tdr, tpi xlo lgi ama tmn2 mgkn ngga karna uda pasti bakal ngobrol2
~ gk punya barang2 sperti iPod *yg punya cmn ade ama nykp*
~ suka nntn tv series ato gk korean dramas
~ gk gitu tau ttg bola, tpi gw ikt dukung aja ^^

well, that's all. hope that you enjoy reading my blog ^^
i'll keep you guys updated

No comments: